JUAL AYAM ADUAN PETARUNG JAGO BERKUALITAS-BANGKOK-BURMA-PELIPING-LANCURAN-MATHAI-MAGON-PHAKOI-INDUKAN-3DARAH-SAIGON-ANAKAN-SHAMO-MASIL SERTA BERBAGAI MACAM UMUR..

Vit Set - DOPING AYAM Paling Bagus - Kios-v22

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
http://kios-v22.blogspot.co.id/2017/06/vit-set-doping-ayam-paling-bagus-kios.html
http://kios-v22.blogspot.co.id/2017/06/vit-set-doping-ayam-paling-bagus-kios.html


Kemasan 10 ml + 5 kapsul
Harga 410.000
Keterangan & Indikasi - Doping ayam VIP doping ayam super untuk meningkatkan tenaga dan stamina ayam aduan.

- Doping super komplit untuk meningkatkan daya tahan pukul, menghilangkan rasa sakit & mengendalikan tenaga selama pertandingan
Stok Barang Ready
Dosis dan aturan pakai 1-3 tetes pipet dicampur 1 kasul dibuka diberikan pada saat bertanding & pada saat istirahat selama pertandingan.

VIT SET - DOPING VIP SET, Doping Ayam Paling Bagus
Kios-V22

Kemasan: 10 ml + 5 kapsul
Deskripsi:
Seperti yang kita ketahui bahwa doping atau obat obatan sangat berpengaruh terhadapa ketahanan dan kebugaran ayam aduan yang kita miliki. Doping ayam sering kali membantu memaksimalkan kemampuan dan kekuatan ayam laga. Beberapa orang menggunakan doping ayam dengan racikan racikan tradisional. Namun kita akan bisa merasakan betapa ribet dan repotnya meracik doping sendiri. Selain harus menyiapkan bahan bahan doping ayam kita juga harus menumbuk halus bahan bahan tersebut. setelah itu masih banyak proses yang perlu di lalui. Kini tak perlu lagi meracii doping ayam secara tradisional karna perusahan lampam dari thailand telah membuat racikan doping ayam aduan yang sangat dapat diandalakan dan terbukti khasiatnya.

MANFAAT DOPING AYAM PALING BAGUS DOPING VIP SET :
Doping super komplit untuk meningkatkan daya tahan pukul, menghilangkan rasa sakit & mengendalikan tenaga selama pertandingan. Doping ini dipagai sebelum di adu dan ketika ayam di adu. Yaitu ketika ayam dalam waktu istirahat (di air)

DOSIS DAN ATURAN PAKAI DOPING VIP SET :
1-3 tetes pipet dicampur 1 kasul dibuka diberikan pada saat bertanding & pada saat istirahat selama pertandingan
Tegline :
doping ayam aduan, doping ayam, doping ayam Bangkok, doping untuk ayam aduan, harga doping untuk ayam aduan, doping ayam adu, doping ayam terbaik, doping ayam laga, doping ayam petarung, doping ayam sabung, obat doping ayam, doping untuk ayam, doping ayam filipin, doping ayam pilipin, obat doping ayam aduan, jual doping untuk ayam aduan, jual doping, doping ayam philipin, doping ayam bangkok aduan, doping ayam Filipina, obat doping ayam Bangkok, harga doping, doping untuk ayam petarung, doping untuk ayam adu, jual doping ayam Bangkok, doping untuk ayam laga, Super top ayam, doping ayam paling bagus.
 
2012 OBAT AYAM ADUAN - DAFTAR HARGA OBAT AYAM BANGKOK - SISIK AYAM - AYAM PETARUNG JAGO | KIOS-V22 | by KIOS-V22
KIOS-V22 by: Toko Online